Home » » Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt

Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt




Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt
Halo kawan – kawan blogger, kembali lagi di blog saya. Di kesempatan ini saya akan share seputar Cara Memperbaiki File Microsoft Word Corrupt. Kalian mungkin pernah mengalami kasus Microsoft Word kerjaan kalian Corrupt. Disini ada beberapa Cara untuk Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt. Memang benar, resiko kehilangan data bisa terjadi pada siapa saja ketika file Microsoft Word yang dibuat mengalami masalah, salah satunya adalah Corrupt. Microsoft Word merupakan program yang biasa digunakan untuk membuat Dokumen baik untuk keperluan sekolah ataupun kantor. Kerusakan yang di alami bagi para pengguna file Microsoft Word biasanya berupa corrupt, rusak, atau tidak bisa dibaca sebenarnya bisa terhadi secara fisik atau logic yang disebabkan oleh power listrik yang tidak stabill, kerusakan registry, shutdown windows yang bermasalah, kerusakan media penyimpanan, atau karena virus. Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah File Microsoft Word corrupt. Berikut ini adalah beberapa aplikasi recovery word yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengembalikan data File Word yang Corrupt.
Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt
DataNumen Office Repair
Ini adalah aplikasi yang dapat mengatasi file corrupt di Ms Word, Excel, Outlook, dan file database Ms Access. Aplikasi ini mampu memperbaiki file mulai dari Ms Word versi 6.0 sampai Ms Word versi terbaru. Kalian bisa download DataNumen Office Repair terlebih dulu ke PC kalian dan menginstalnya sebelum menggunakan aplikasi ini.
Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt
Remo Repair Word
Ini adalah aplikasi yang handal untuk memperbaiki file DOCX atau DOC yang rusak atau corrupt. Remo mengatasi kerusakan file word dengan cara mengevaluasi bit per bit sehingga kalian mempunyai kesempatan untuk mendapatkan lagi teks, tabel, format, chart, shapes, OLE objects, header, footer, fields dan hyperlink. Aplikasi ini mendukung Microsoft Word 2000, 2004, 2007, dan 2010. Aplikasi ini juga sudah kompatibel dengan Windows 7, Windows 8, XP maupun Vista.
Corrupt DOCX Salvager
Software ini dapat mengembalikan file Microsoft Word corrupt pada Word 2007 sampai Word 2013. Bahkan, software ini juga bisa menjadi viewer untuk file-file yang corrupt tersebut walaupun tidak tersedia installan Microsoft Word 2007 sampai 2013 yang terdapat di Komputer(PC)/laptop kalian. Software Corrupt DOCX Salvager menggunakan algoritma khusus yang dapat mengembalikan data.
Cara Memperbaiki File Microsoft Word yang Corrupt
Kernel Word
Ini adalah program dari pihak ketiga yang dapat memperbaiki file word yang rusak, korup, dan tidak bisa dibuka. Kernel Word dapat memperbaiki file baik dalam format DOCX maupun DOC dengan lebih akurat. Program yang satu ini bisa di pertimbangkan untuk mendapatkan kembali file word dari file Microsoft Word corrupt karena dapat mengembalikan data dari Microsoft Word mulai dari Ms Word 97, 2000, 2003 hingga versi 2010. Aplikasi ini dapat dijalankan pada Windows 2000, 2003, Windows 7, XP, dan Windows 8.

Savvy Repair for Microsoft Office
Aplikasi ini memanfaatkan 4 metode untuk membantu memperbaiki File Microsoft Word DOCX, Power Point PPTX, dan Excel XLSX. Metode yang pertama adalah memperbaiki error dalam format XML dan diakhiri dengan validasi. Kedua dengan lax, yang ketiga dengan menambah subfile, dan keempat adalah ekstraksi data. Kelebihan dari aplikasi ini adalah gratis sehingga Anda dapat dengan mudah mendownload aplikasi ini.
Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, semoga File Word Corrupt kalian bisa di perbaiki.
Tags : #Repair #FileWord #Corrupt #FileCorrupt #KernelWord #SavvyRepairForMsOffices #CaraMemperbaikiFileWordCorrupt #FixFileWordCorrupt #FixMicrosoftWordCorrupt

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Blog Teknologi dan Komputer Copyright © 2013. Pisisuka - All Rights Reserved
Template Created by Mahendra Rama D P Proudly powered by Blogger